Rabu, 14 September 2011

BisNIS uang PTC


Sobat…  Apa yang anda cari di dunia maya? Berapa banyak uang yang kalian butuhkan untuk browsing internet tapi hasilnya “0? (Nol)…..
Saya ada satu solusi agar semua yang kita kerjakan tidak sia-sia dan ada manfaatnya. Saya ingin mengajak kawan-kawan untuk maju bersama dalam suatu bisnis yang akan membawa sobat lebih bermanfaat.
Pernahkah sobat dengar bisnis online yang dapat menghasilkan dollar dengan cara meng-Klik…?? Banyak orang mengatakan bahwa bisnis seperti ini hanya sekedar penipuan (scam) dan hanya menghabiskan waktu anda secara sia-sia.
Anda dibayar hanya karena KLIK! Bayarannya pun dalam Dollar. Tak ada uang yang perlu Anda keluarkan, selain biaya akses internet. GRATIS! Anda hanya meng-Klik isi e-mail dan banner, menunggu sebentar saja (kurang dari 1 menit), maka otomatisDollar masuk ke Rekening Anda. Mudah bukan…??
“Tanpa Mencoba Anda Tak Akan Dapat Apa-apa Gagal Tidak! Sukses Pun Tidak! Dengan Mencoba PASTI Anda mendapatkan Salah Satunya!”
Sobat…. tidak ada cara INSTANT untuk mendapatkan uang dalam sekejap tanpa diiringi dengan usaha keras dan keuletan. Sebenarnya kalau kita pahami aturan kerjanya, kita akan mendapatkan hasil dari bisnis ini secara nyata (Real).
dibawah ini saya akan menjelaskan sedikit tentang bisnis online PTC di Boss-Mails. Untuk menuju ke situs Boss-Mails klik di sini atau di gambar di bawah ini.
Jika telah bergabung dengan salah satu program PTC baik di Indonesia ataupun PTC internasional dan susah/lama dalam mendapatkan kredit? Ada beberapa tips yang perlu diperhatikan :
  1. Yang utama adalah cari referal sebanyak-banyaknya sehingga banyak yang membantu Anda dalam mendapatkan kredit
  2. Pada saat daftar/sign up usahakan dalam memilih bidang iklan/advert yang diminati pilih sebanyak yang diperbolehkan (asumsi semakin banyak iklan yang akan tampil)
  3. Akan tetapi tetap memperhatikan jangan sampai memilih bidang yang memberikan citra buruk pemilik program dengan memilih hal-hal yang berbau cheat
  4. Anda mendaftar melalui warnet yang notabene hanya punya 1 IP, sehingga kemungkinan account Anda akan ditolak atau dibanned (rata-rata program PTC hanya mengizinkan 1 user mendaftar melalui IP yang sama). Solusinya pada saat daftar pertama kali usahakan memakai PC yang hanya punya 1 IP yang belum pernah digunakan untuk mendaftar PTC, dan saat browsing baru menggunakan PC yang shared
Khusus yang sudah mendaftar di boss-mails atau yang baru berniat mendaftar, perhatikan pada saat sign up waktu memilih bidang advert yang diminati hindari (7 hal) untuk memilih/mencentang hal-hal sebagai berikut :
  1. delete me (account akan dibanned dengan waktu yang tidak diketahui)
  2. i use cheat software (account akan dibanned dengan waktu yang tidak diketahui)
  3. no email (tidak akan menerima e-mail, sehingga tidak dapat menambah kredit melalui membaca e-mail). *tambahan : untuk memilih sent e-mail, pilih di site inbox saja karena kalau memilih yang lain inbox e-mail Anda akan ikut dikirimi e-mail
  4. blind clicker (account akan dibanned dengan waktu yang tidak diketahui)
  5. keep all my earning (tidak bisa payout, sehingga apabila sudah mencapai batas payout tidak keluar bayaran, sehingga berkesan boss-mails tidak membayar Anda (SCAM)
  6. me cheater (account akan dibanned dengan waktu yang tidak diketahui)
  7. need translator (boss-mails mensyaratkan orang yang ngerti bahasa inggris, so jgn dipilih opsi ini)
Nah, dengan memperhatikan tips di atas diharapkan Anda akan maksimal dalam memperoleh kredit, dan cepat mendapatkan uang yang sebenarnya. Jangan sampai Anda hanya membuang waktu dan uang Anda yang pada akhirnya tidak menghasilkan karena ketidaktahuan dan kepahaman Anda dalam mengikuti program PTC.
Note :
payout minimum di boss-mails adalah $800.000 itu bukan duit sebenarnya, akan tetapi point. Jika sudah mencapai point 800.000 bisa request cashout. Nah, pendapatan kita sebenarnya adalah 70% dari benefit yg didapat dari boss-mailsdan dishare dengan member yg request payout. Ilustrasinya, jika kita req payout dan pada bulan itu boss-mails mendapat benefit dari adversiter sebesar $1000 maka komisi kita adalah $700 dan dibagi member yg req payout bln itu, misal ada 20 member berarti komisi kita adalah $35. Oke ladies and gentlemen ?!! Begitu pula PTC yang lain yang menawarkan kredit tinggi $xxx itu adalah point dan komisi asli adalah sekitar 70% – 80% dari benefit site ybs. Masih anggap SCAM !? Atau karena tidak tahu aturan main sehingga anggap SCAM? Di site ini semua recommeded PTC Site, jadi harus telaten !!! Dan tidak kalah pentingnya, rekening yg kita gunakan sebagaipayment processor (misal: paypal) harus isi min $2 karena sekali payout boss-mails memerlukan $1 !!!.

Panduan Pendaftaran BOSS-MAILS

Sebelum mendaftar di Boss-Mails, kamu harus sudah mempunyai akun payment processor seperti AlertPay, Liberty Reserve, dan PayPal. Akun/Rekening tersebut adalah untuk mentransfer komisi aktivitas KLIK Anda. Rekening tersebut ibarat rekening Bank Anda. Ok, kita anggap kamu sudah mempunyai akun paypal (sebaiknya pilih paypal karena sudah teruji, paling banyak digunakan dan sudah bisa berbahasa Indonesia).

Bergabung dengan BOSS-MAILS

Sedikit Catt: Keanggotaan Gratis, malah Daftar Dibayar!, Bonus Bergabung Menjadi Anggota 2.000 Dollar!, Buka e-mail dapat komisi 200 Dollar!, Klik Banner dapat komisi 200 Dollar atau lebih!, Mengajak orang dapat komisi 200 Dollar!
Cara Bergabung
1) Klik disini untuk mendaftar.
2) Klik Menu JOIN
3) Masukkan Alamat E-mail Anda
4) Buka Inbox E-mail Anda, cari e-mail dengan subject:  “boss-mails.com signup URL”
Jika tidak ada pada Inbox, cek di folder BULK.
5) Klik link dibawah kalimat ini untuk melakukan aktifasi:
“To complete your signup with please follow this url”
6) Isi Biodata
7) Pastikan bahwa Referred by adalah “davidea” (tidak boleh kosong, tanpa tanda kutip). Kenapa saya?? karena itu adalah penghargaan buat saya karena sudah memberitahukan informasi ini untuk Anda. Reffered berarti di referesnikan oleh siapa, dalam hal ini referensi Anda adalah davidea
8.) Pilih semua “categories of interests”
9) Pilih Paypal sebagai Payment Method
10)Masukkan email Paypal Anda pada Payment account ID
11) Setelah mengisi Password, klik SIGN UP
KLIK BANNER DAN E-MAIL
——————————————–—-
Masuk ke Member Area
- Masuk ke website BOSS-MAILS
- Klik Menu “MEMBERS”
- Di dalam Menu “MEMBERS” terdapat menu-menu penting lainnya:
My Earning: tabel komisi Anda
Paid to Click: Banner yang jika di-KLIK dapat Komisi
My Inbox: e-mail yang jika di-Klik dapat Komisi
@–Tips dan Triks–@
Kemudian, pada boss-mails, Jika Anda ingin mendapatkan Dollar yang banyak dan cepat pada setiap KLIK gunakan “Open Link in New Windows”. Caranya Klik kanan pada Banner atau Subject e-mail, pilih Open Link in New Windows. Maka dalam waktu yang bersamaan Anda akan membuka banyak Banner dan e-mail. Otomatis Dollar yang Anda dapatkan Cepat dan Banyak!
@–Don’t Forget to Smile Today!–@
Klik setiap link yang diminta, yang mengandung boss-mails.com, setelah Link terbuka, tunggu beberapa detik, simak pesan di Atas Windows, hingga muncul : “your account has been credited.” Itu artinya Dollar telah masuk ke Account Anda Anda tak perlu membaca semua isi web, cukup menunggu “your account has been credited!” Lalu Close saja web tersebut.
@–Klik Terus!–@
Mudah bukan untuk mendapatkan Dollar? Bila suatu saat Banner dan e-mail tidak ada, Lihat apakah banner pada boss-mails sudah ada. Bila masih tidak ada tunggulah di lain waktu.
PROMOSI
———–—-
Untuk menambah “Earning” Anda, silakan kirim e-mail seperti ini ke teman, relasi, saudara anda. Setiap mendapatkan satu orang, maka Anda akan mendapatkanBONUS $200 (alias hampir Rp 2 Juta!)
Pernahkan Anda mengajak orang untuk JOIN, lalu Anda dapat 2 Juta? Disinilah Anda mendapatkannya!
Bagaimana caranya memperbanyak referal/downline? Yang harus anda lakukan adalah berbagi informasi ini kepada siapa saja yang anda anggap akan tertarik untuk  memperoleh INCOME tambahan secara mudah dan murah tanpa harus mengganggu atau bahkan harus meninggalkan pekerjaan utama kita.
Lalu…
Dan kumpulkan email-email aktif. Caranya… Anda bisa mendapatkan email-email itu di situs-situs iklan semacam iklanbaris.com, iklanbaris.co.id, iklanmini.com, indonetwork.co.id, dll.
Bergabung dengan Milis tentang Iklan atau Promosi
Selanjutnya….
Anda juga dapat melakukan penawaran ini melalui email-email tersebut satu persatu.
LAIN-LAIN
——–———
Semula kami ’skeptis’ ketika ingin berbagi informasi tentang situs “boss-mails.com” kepada Anda. Sangat dimengerti, pada situasi seperti sekarang ini banyak sekali orang yang curiga dan takut ditipu sehingga cenderung ‘apriori’ dan ‘hati-hati/waspada’, apalagi harus berhubungan dengan dunia Internet yang masih sedikit orang menyentuh.
IT’S OK!
Katakanlah ini ‘Penipuan, Scam, Just a Game atau Semacamnya’, kita toh tidak akan dirugikan se-peser-pun kecuali rugi waktu dan ongkos internet yang kalau kita ’smart’ bisa diminimalisir. Anggaplah kerugian itu sebagai ‘BIAYA’ yang wajar kita keluarkan untuk menimba pengalaman berselancar (surfing) di dunia maya. Bukankah untuk menjadi ‘Lebih Pintar’ kita juga harus bayar?
Pertanyaannya adalah:
“Bagaimana Kalau Semua Itu Benar Adanya?”
Coba Anda simak Sponsor pada Website boss-mails. Disana ada:
- Yahoo!
- Sony Ericsson
- VISA
- MarterCard dan yang lainnya.
Coba juga Anda perhatian:
- Total Payouts yang hampir 100 Juta Dollar
- Certificat
Diluar dugaan kami, dalam beberapa hari saja, sudah begitu banyak dollar yang sudah dikumpulkan dengan klak klik di sana sini. Kami tinggal menunggu dollar yang terkumpul mencapai $100.000. Luar Biasa!!! Anda tinggal melakukannya di tengah-tengah surfing di dunia maya. Tidak ada ruginya khan???
Yang mungkin jadi pertanyaan anda!
Ada suatu analisa mengapa dengan mudahnya mereka membayar kita hanya untuk surfing website?
Anggap boss-mails.com ini adalah sebuah chanel TV swasta yang income-nya dari para pemasang iklan. Untuk menarik para pemasang iklan, chanel TV tersebut harus mempunyai rating yang bagus dengan pemirsa yang sangat banyak.
Demikian pula dengan boss-mails.com, rating tersebut adalah dilihat dari jumlah member yang bergabung dan aktif menyebarkan situs itu ke seluruh dunia.
Semakin besar rating mereka maka situs tersebut semakin bernilai jual tinggi untuk para pemasang iklan. Jadi kesimpulannya; kita dibayar mahal untuk setiap klik karena berarti rating bagi iklan tersebut dan juga kita dibayar karena mereferensikan pada orang lain.
Sebagai contoh, Kalau anda tahu, berapa Telkomsel, Indomie, Cocacola dan perusahaan kelas dunia lainnya, membayar biaya iklannya di banyak chanel TV dalam 1 tahun? Jumlahnya mencapai Ratusan Milyar!!!
Selamat mencoba… Semoga keberuntungan selalu menyertai Kita.
Tanpa Mencoba Anda Tak Akan Dapat Apa-apa Gagal Tidak! Sukses Pun Tidak! Dengan Mencoba PASTI Anda mendapatkan Salah Satunya!
Salam Sukses Bersama!
“Hanya mereka yang berani mengambil resiko untuk melangkah lebih jauhlah yang akan mengetahui sejauh mana dia dapat melangkah”
(T.S. Eliot)
artikel di atas disalin ulang dari: heaventech.wordpress.com



Related Post:

Read more: Pasang Related Post (baca juga yang lain nya)Dengan Fungsi Scroll | ALI BLOGGERS COMMUNITY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

boss-mails.com
silvanamails.net
200euromails.net