Rabu, 15 Juni 2011

Cara Alami Mengobati Flu

Berikut ini Beberapa ramuan alami yang dapat menyembuhkan flu

Air Garam
garam meja dapat menjadi obat terkena flu karena cuaca.
Evek dehidrasi dari garam dapat mengeluarkan cairan berlebih yang membuat tenggorokan menjari bengkak sekaligus membunuh kuman.Saat merasa tenggorokan merasa tdak enak atau berdahak segera buat larutan garam dan minum 1 hari 3 kali.

Bawang PUtih Mentah
Bawang putih mentah kaya akan antioksidan yang mendukung sistim imun. sehingga menkonsumsi bawang putih mentah dapat mempertebal kekebalan tubuh.begitu anda merasa bersin, segera kupas bawang putih, lalu makan mentah mentah. lebih enak diberi roti.
walau nafas anda begitu menyengat tapi tubuh anda akan segera membaik.

Sirup Batuk Alami
Cukup tiga bahan alami untuk memerangi batuk.perasan jeruk lemon sebagai sumber vitamin Cdan anti bakteri, madu sebagai peningkat stamina,dan air hangat. campur ketiga bahan tersebut dan konsumsi sesering mungkin hingga batuk reda.

Sup Ayam
Resep orang tua zaman dulu memang terbukti benar.Sup ayam dapat mengurangi inflamasi dan mempercepat jalannya lendir. untuk hasil terbaik, buat sendiri dengan resep Rebusan ayam, wortel, bawang merah dan seledri. rebus minimal 12 jam.semakin lam proses perebusan semakin banyak protein ayam yang terlepas dari tulangnya.

Campuran Alkohol
Alkohol dalam dosis tepat dapat membantu andauntuk istirahat. campurkan dengan madu untuk memerangi rasa pegal dan mengeluarkan keringat yang membuat demam. campurkan alkohol sedikit dengan dosis tepat.



Related Post:

Read more: Pasang Related Post (baca juga yang lain nya)Dengan Fungsi Scroll | ALI BLOGGERS COMMUNITY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

boss-mails.com
silvanamails.net
200euromails.net